Social
Kamis, 22 Desember 2016
[INDEX] Daftar Tugas Mata Kuliah Filsafat Pendidikan Rosi Apriliani 2290150030 Pendidikan Sosiologi
Dafrar isi:
1.
Artikel Kota dan Pengangguran
2.
Format Penulisan Penelitian Kualitatif
3.
Masalah dalam Wawancara Kualitatif
4.
Jenis, Pilihan, Keunggulan, dan Batas-Batas Pengumpulandata Kualitatif
5.
Metode Pengumpulan Data
6.
Syarat-Syarat dalam Penelitian
7.
Perbedaan Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif
8.
Kode Etik Guru Indonesia
9.
Pertumbuhan dan Perkembangan Remaja
10.
Peran Bimbingan dan Konseling dalam Mengatasisiswa Yang Bermasalah
11.
Peran Orang Tua dalam Mengatasi Kesulitas Belajaranak Di Sekolah
12.
[Filsafat Ilmu] Berpikir Terus, Agar Tetap Menjadi Manusia
13.
Metode Penelitian Pendidikan
14.
Teknik Pengumpulan Data dalam Penelitian Pendidikan
15.
Apa Itu Pedagogi Kritis (Critical Pedagogy)?
16.
Memahami Penelitian Kualitatif
17.
Paradigma Pendidikan Indonesia Abad Ke-21
18.
Tipologi Partai Politik (Berdasarkan Jumlah Partaipolitik)
19.
Tipologi Partai Politik (Atas Dasar Rujukan Agama)
20.
Tipologi Partai Politik (Atas Dasar Perolehansuara dan Atas Dasar Primordialisme)
21.
Tipologi Partai Politik (Atas Dasar Dukungan Masa)
22.
Sumbangan Karl Marx Terhadap Sosiologi Politik
23.
Politik Sebagai Kajian Interdisiplin
24.
Hubungan Antara Pasar dan Civil Society
25.
Hubungan Antara Negara dan Civil Society
26.
Pengaruh Tradisi Rebo Wakasan (Shalat Tolak Bala) Terhadap Masyarakat Kelurahan Rangkas Bitung Barat, Kabupaten Lebak, Banten
27.
Sumber Belajar
28.
Prinsip-Prinsip Penggunaan Media Pembelajaran
29.
Pertimbangan Pemilihan Strategi Pembelajaran
30.
Pembelajaran Berorientasi Aktivitas Siswa (PBAS)
31.
Konsep dan Tujuan Pembelajaran Berorientasi Aktivitassiswa (PBAS)
32.
Jenis-Jenis Strategi Pembelajaran
33.
Guru dan Implementasi Pembelajaran Berorientasi Aktivitas Siswa
34.
Kurikulum Tersembunyi (Hidden Curriculum)
35.
Kurikulum Ideal dan Kurikulum Aktual
36.
Desain Kurikulum Teknologis
37.
Pembelajaran Berlangsung Sepanjang Hayat
38.
Pembelajaran Adalah Proses Berpikir
39.
Pembelajaran sebagai Proses Berpikir
40.
Rangkuman Teori Modernisasi dan Strukturasi Anthony Giddens
41.
Rangkuman Teori Kritis Mahzab Frankfurt
42.
Sistem Pembelajaran dan Standar Proses Pendidikan
43.
Perlunya Standar Proses Pendidikan
44.
Mengajar sebagai Pekerjaan Profesional
45.
Rangkuman Teori Mcdonalisasi dan Teori Globalisasi
46.
Kompetensi Profesional Guru
47.
Rangkuman Teori Herbert Blumer dan Erving Goffman
48.
Guru sebagai Sumber Belajar
49.
Guru sebagai Pengelola
50.
Guru sebagai Pembimbing
51.
Guru sebagai Jabatan Profesional
52.
Guru sebagai Fasilitator
53.
Guru sebagai Evaluator
54.
Fungsi Standar Proses Pendidikan
55.
Teori-Teori Urbanisasi
56.
Strategi Penanggulangan Kemiskinan
57.
Sejarah Filsafat Barat
58.
Permasalahan Kemiskinan
59.
Pendekatan Memahami Kemiskinan
60.
Hukum Moral
61.
Hubungan Manusia dan Etika
62.
Filsafat India
63.
Filsafat Immanuel Kant (1724-1804)
64.
Filsafat Hukum
65.
Filsafat China
66.
Aliran Pendidikan
67.
Kota dan Masyarakat Industri
68.
Fungsi Evaluasi Kurikulum
69.
Teori Kritis Mahzab Frankfurt
70.
Tata Ruang Kota
71.
Salah Satu Klasifikasi dari Beragam Ras Manusia
72.
Manfaat Sosiologi
73.
George Herbert Mead dan Charles Horton Cooley
74.
Gemeinschafs dan Gesellscaft Ferdinand Tonnies
75.
Unsur-Unsur Masyarakat
76.
3 Wujud Kebudayaan
77.
Permasalahn Gender
78.
Struktur Sosial
79.
Pancasila sebagai Landasan Falsafah Negara
80.
Kemampuan Berbicara
81.
Paradigma Tauhid
82.
Essay Fenomena Lingkungan Berkaitan dengan Teori
83.
Makalah Kemampuan Membaca
84.
Analisis Lagu
85.
Analisis Movie
86.
Rangkuman Pemikiran Randall Colins
87.
Rangkuman Pemikiran Lewis Coser
88.
Rangkuman Pemikiran Dahrendorf
89.
IPS Di SD
90.
Pola Ekologi Kota
91.
Artikel Pendidikan Multikulturalisme
92.
Keguanaan Filsafat bagi Manusia
93.
Artikel Masalah Pendidikan Di Indonesia
94.
Islam. Etika Lingkungan, dan Pembangunan Berkelanjutan
95.
Teori Psikologi
96.
Makalah Produksi Media Cetak (Movie Maker)
97.
Makalah Ilmu Antropolgi dan Struktur Ilmunya
98.
Makalah Kepribadian Masyarakat dan Kebudayaan
99.
Rangkuman Pemikiran Robert K Merton
100.
Sosialisasi di Sekolah
101.
Sikap Belajar Peserta Didik
102.
Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (Tradisional dan Modern)
103.
Pendidikan Seks (Sex Education)
104.
Pemikiran Talcott Parsons
105.
Hubungan,Persamaan, dan Perbedaan Filsafat Dan Ilmu Pengetahuan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar